Fast downloads of the latest software!

Fast downloads of the latest software! Click here, I'm with you every step of the way.

Download Software Mp3tag



Software Mp3tag adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk memberi identitas pada setiap file MP3 sesuai dengan lagu yang diwakili file MP3 bersangkutan. Identitas MP3 tersebut dikenal dengan MP3 tag.

Pemilik file MP3 umumnya akan suka bila MP3 tag berisi informasi yang benar mengenai judul lagu, artis penyanyinya, genre, tahun rilis, dan lain-lain. Tetapi ada kalanya yang dijumpai adalah teks track01, track02, track03, dan seterusnya pada kolom judul lagu dan informasi lainnya kosong.

MP3TAG menampilkan koleksi file MP3 dalam bentuk daftar. Daftar tersebut diletakkan pada kolom sebelah kanan dan di kolom sebelah kiri yang terdapat kotak-kotak teks yang siap diisi dengan informasi mengenai judul, artis, album, genre, dan lain-lain. Dengan model daftar seperti itu, Anda bisa dengan mudah berpindah dari satu file ke file yang lain.

Anda bisa mencoba mencari informasi melalui situs yang memiliki informasi tag (tag source). Bila koleksi lagu-lagu Anda merupakan lagu yang populer, kemungkinan besar Anda akan bisa menemukan tag yang tepat pada situs-situs tersebut.

MP3TAG juga memiliki kemampuan untuk melakukan konversi dari tag ke nama file atau sebaliknya. Anda bisa melakukan konversi informasi tag ke nama file sehingga nama file akan memiliki format tertentu sesuai dengan tag yang ada.

Penerbit: mp3tag.de
File size: 2,35 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista/7

Download



Responses

0 Respones to "Download Software Mp3tag"

Posting Komentar

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Bulk PageRank Checker