Fast downloads of the latest software!

Fast downloads of the latest software! Click here, I'm with you every step of the way.

Download Software Nokia Music Player



Nokia Music Player adalah program yang dikembangkan oleh Nokia Music Player. Dengan Mengelola dan mentransfer musik dari perangkat portabel seperti PC sering membutuhkan lebih daripada kabel USB yang sederhana atau kabel USB yang sederhana atau Card Reader.

Dengan software ini Anda dapat melakukan berbagai tugas seperti bermain dan mengatur audio track, membuat dan mengekspor playlist atau bahkan membakar kompilasi ke disk.

Nokia Music Player memiliki kemampuan yang luas yang mencakup manajemen yang lengkap dari koleksi lagu Anda, mesin pencari sangat efektif, menyalin dan mentransfer musik fitur, hanya untuk beberapa nama.

Installer menangani semua prasyarat yang diperlukan untuk menyelesaikan pengaturan berhasil. Secara otomatis mendownload dan menginstal komponen dan Anda dapat melihat secara real-time status operasi saat ini. Juga di sisi otomatisasi, ketika dijalankan untuk pertama kalinya, aplikasi akan meminta Anda untuk memilih lokasi file musik Anda dan pilih asosiasi file yang ingin Anda gunakan dengan Music Player Nokia.

Sebuah antarmuka nice looking mengakomodasi semua fitur dan membawa mereka di ujung jari Anda. Daftar format yang didukung termasuk MP3 yang sangat umum dan jenis WAV, tetapi tidak terbatas pada ini. Aplikasi ini dapat mengenali dan bermain AAC, WMA juga.

Semua file dapat diatur dalam katalog sehingga Anda dapat mengaksesnya menurut artis, album atau genre. Anda juga dapat memeriksa playlist diimpor dari folder media dan bahkan memunculkan sebuah equalizer secara manual menyesuaikan suara. Fitur lain yang menarik dan berguna adalah salah satu yang memungkinkan Anda dengan cepat melihat dan personalisasi file properti.

Fungsi lain dari Nokia Music Player adalah kemampuan mentransfer file dan membakar CD. Dengan bantuan software ini Anda dapat memindahkan media ke perangkat Nokia yang terhubung dan juga membuat daftar lagu dan membakar kompilasi dengan klik mouse sederhana.

Penampilan menarik ditambah dengan paket fitur yang sangat kuat membuat utilitas ini dapat diakses oleh semua pengguna. Hal ini sangat mudah dioperasikan dan jika Anda juga mempertimbangkan kenyataan bahwa Anda mendapatkan semua ini secara gratis.

Nokia Music Player adalah gerbang kamu untuk menikmati Nokia Music Unlimited. Download lagu dan album, putar di PC, lalu pindahkan dari dan ke ponsel.

Penerbit: nokia.com
File size: 1.05 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP / Vista / 7

Download



Responses

0 Respones to "Download Software Nokia Music Player"

Posting Komentar

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Bulk PageRank Checker